Sabtu

Apa-Apaan Ini????

Puji Syukur saya panjatkan pada Tuhan yang Maha Kuasa karena hanya oleh kasih dan perkenaannya maka saya diberikan kesempatan untuk membuat blog ini..

Sebagai postingan pertama saya di blog ini, saya ingin menjelaskan bahwa nantinya blog ini dapat dilihat dari 2 sisi sebagai berikut :

1. SISI OMONG KOSONG
Jika anda termasuk dalam kategori yang saya sebut "ORANG GAGAL", maka anda akan menganggap semua artikel yang ada di sini adalah omong kosong belaka dan hanya dongeng semata. Jika anda termasuk dalam kategori ORANG GAGAL, maka artikel apapun yang anda baca di blog saya ini TIDAK AKAN MEMOTIVASI ANDA SEDIKITPUN, pengaruh paling baik yang akan terjadi jika anda selesai membaca semua artikel saya adalah anda akan berangan-angan tentang KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK, atau dapat saya sebut dengan bahasa saya, KEHIDUPAN ORANG SUKSES.

2. SISI OMONG TIDAK KOSONG
Tadi di sisi omong kosong saya menyinggung tentang ORANG GAGAL.. Nah! Kontra dari "orang gagal" biasa saya sebut dengan sebutan yang amat keren nan ngejreng yaitu: ORANG SUKSES. Keren kan??hehehe..
Jika anda masuk dalam kategori yang saya katakan ORANG SUKSES, maka artikel apapun yang anda baca di sini akan menyulut diri anda sehingga anda lebih giat lagi untuk mencapai PUNCAK KESUKSESAN. Setiap artikel demi artikel nantinya hanya akan menjadi bensin yang disiram ke pikiran anda, dan anda tinggal butuh kerja keras untuk membuatnya menyala..
(jangan bikin adegan ini jadi betulan, ini hanya perumpamaan semata. Segala macam bentuk resiko dari membuat ini menjadi adegan betulan adalah tanggung jawab anda, BUKAN SAYA)..
Ingat, jika anda telah masuk ke dalam kategori ORANG SUKSES, maka KEHIDUPAN ORANG SUKSES itu tidak lagi ada di mimpi anda!,tidak lagi ada di pikiran anda!,bukan lagi hanya di mulut anda, TETAPI ada di setiap detakan jantung anda, dimana setiap detakannya adalah tindakan kerja keras. Jika anda ORANG SUKSES, maka KESUKSESAN itu ada di darah anda yang setiap alirannya akan membuat anda terus berpikir dan bertindak tanpa memperdulikan semua alasan demi alasan yang hanya akan MEMPERLAMBAT KESUKSESAN ANDA, dan kesemuanya itu anda lakukan nantinya adalah wujud dari pencapaian KEHIDUPAN LEBIH SUKSES.

Setuju atau tidak setuju dengan pernyataan saya, anda tetap harus setuju, karena ini blog saya jadi anda tidak bisa macam-macam, saya yang berkusa di sini, silahkan kudeta saya kalau berani..hehehe..

Tambahan lagi nih,
Ingat! Saya tidak mengelompokkan ORANG SUKSES adalah orang-orang yang kaya raya dan ORANG GAGAL adalah orang-orang yang miskin.. Tidak sama sekali, tapi agak sedikit begitu..hehehe..bingung kan?!sama donk!..hehehe..
Pengelompokkannya gini, ORANG SUKSES itu adalah semua orang yang BERPIKIR MENCARI SOLUSI, BERTINDAK dan BEKERJA KERAS ketika dia dihadapkan kepada persoalan maupun pekerjaan. Jadi, biarpun anda adalah orang yang kehidupannya melarat kemiskinan, yang kebetulan aja mampir ke warnet trus baca blog saya namun anda memiliki ciri-ciri yang saya sebutkan di atas, maka percaya atau tidak apa yang orang sering katakan KEGAGALAN ADALAH KESUKSESAN YANG TERTUNDA, itu akan menjadi nyata dalam kehidupan anda..
Pengelompokkan ORANG GAGAL adalah semua orang yang hanya berangan-angan jadi punya mobil mewah, melamun punya rumah mewah, dan sering bermimpi jalan-jalan ke luar negeri namun di kehidupan nyata mereka tidak pernah KERJA KERAS untuk mencapai mimpinya, MEREKA HANYA BERPIKIR UNTUK MENCIPTAKAN ALASAN DEMI ALASAN YANG AKAN MEMBENARKAN TINDAKAN MALAS MEREKA..

Ok! karena di blog saya muncul 2 tokoh ORANG SUKSES dan ORANG GAGAL, maka selanjutnya kita hanya akan membicarakan tentang mereka berdua..



barol

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda