Jumat

Memahami Karakter Lewat Bunyi Kentut

Berdasarkan penelitian di Amerika, telah ditemukan sebuah fakta baru bahwa KENTUT BISA MENCERMINKAN KARAKTER SESEORANG:

1. KENTUT BERBUNYI TAPI TIDAK BAU
Orang yang kentut berbunyi tapi tidak bau adalah tipe orang yang terbuka kepada semua orang, jarang memendam perasaan dan selalu ekspresif. Namun meskipun dia terbuka, dia tidak selalu mengungkapkan semua isi hatinya. Seperti kentutnya, berbunyi tapi tidak bau. Dia sudah cukup terbuka, tapi dalam hal bau kentutnya dia masih menutup diri. Biasanya orang yang memiliki karakter ini memiliki bunyi kentut, "PRETETETET!"

2. KENTUT BERBUNYI DAN BAU
Orang yang memiliki tipe kentut ini adalah tipe orang yang ekspresif, mereka adalah orang yang terbuka dalam segala hal.

3. KENTUT BERBUNYI NYARING
Orang yang kentut dengan bunyi nyaring memiliki pembawaan yang tegas.

4. KENTUT YANG BERBUNYI PELAN
Orang kentut berbunyi pelan memiliki pembawaan kalem. Hal ini sebenarnya sangat gampang ditebak dari bunyi kentutnya yang kalem, "puuuuuttt..."

5. ORANG KENTUT TIDAK BERBUNYI DAN TIDAK BAU
Mereka biasa adalah tipe orang yang pendiam dan suka memendam perasaan mereka. Mereka jarang bicara namun santun sama dengan kentut mereka.

6. ORANG KENTUT TIDAK BERBUNYI NAMUN BERBAU DAHSYAT
Hati-hati dengan orang yang punya tipe kentut seperti ini. Mereka seperti peribahasa, "air tenang menghanyutkan". Mereka cocok berprofesi sebagai agen rahasia karena seperti karakter mereka yang suka MENYERANG DIAM-DIAM.

7. ORANG YANG GONTA-GANTI TIPE KENTUT
Orang yang sering gonta-ganti tipe kentut adalah karakter orang yang memiliki kepribadian ganda. Mereka sering bergonta-ganti sifat dan karakter juga dan seringkali tidak terduga. Sama seperti kentut mereka. Bahkan mereka seringkali tidak dapat menebak kentut mereka sendiri. Ini menandakan mereka juga tidak dapat mengontrol karakter mereka.

Temukan karakter orang-orang di sekitar anda dari bunyi kentut mereka.

barol
gendeng

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda