Sabtu

faq

Berikut adalah daftar pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya baik di dunia online, orang penasaran di facebook, maupun di mimpi :

1. Siapa nama kamu ??
Answer : Gak mau jawab!!weeee' :p

2. Berapa umur kamu, wahai anak kecil ??
Answer : delapanbelas tahun, om..

3. Hobi kamu apa ?!
Answer : BERNAFAS..dari kecil saya suka sekali melakukan kegiatan yang satu ini..yohohohoho..

4. Kamu tinggal dimana ??
Answer : ya dirumahlah, masa' di warung ?! %&#$@@@&*^%&$*%



5. Kenapa bikin blog ??
Answer : kan tiap orang punya hak untuk menunjukkan kreativitas masing-masing.. begitupun saya.. saya punya hak untuk menunjukkan 'kejantanan' saya..(maksud saya keberanian saya untuk berekspresi di dunia maya..yohohohoho..)

6. Kapan Kawin ??
Answer : MAY!!!yohohohoho..gak tahu..nanti lah..

7. Jam berapa nih ??
Answer : nih liet sendiri (sambil menunjukkan jam tangan saya yang keren)

8. Kok diem??
Answer : saya diam bukan berarti saya emas.. saya diam itu berarti saya lapar.. :D

9. Dah makan, belum??
Answer : BELUM DONKZ!!

10. Anak siapa kamu??
Answer : saya anak INDONESIA, pak, bu, om, tante, mas, mba'.. Sumpah, saya nggak bohong..

11. Kamu dari mana??
Answer : daritadi !

12. Tahu nggak ini tanggal berapa??
Answer : nggak..

13. Kamu ngerokok gak??
Answer : NGGAK.. yohohoho.. Saya anti madat!

14. kenapa bikin Blog??
Answer : Klo bikin anak belom cukup umur.. jadi bikin blog saja dulu..

ok..sekian dulu.. nanti di update lagi..

barol gendeng

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda